Download Custom ROM Andromax B (A26C4H)


Apakah anda orang yang menunggu custom rom andromax b? Kalau begitu kita samaan hehe. Di pos ini saya tidak membagikan custom rom andromax b, karena memang para developer kita belum dapat merilisnya. Sabar sabar saja dulu untuk saat ini yaa...

Sebenarnya sih tanpa custom rom, stock rom nya  sudah bagu. Uda gitu internet smartfrennya juga uda kenceng banget dibanding operator lain. Cuma ya itutuh, waktu nya terlalu cepat kalau cuma sebulan ya. Mau berapapun kita beli kuota, smartfren tidak memeberikan waktu lebih lama selain sebulan. Jadinya itu yang membuat kita lebih boros dibanding pakai operator lain.

Disamping itu pula, dengan custom rom kita bisa menggunakan smartfren 4G nya disaat lagi pengen atau banyak uang, atau kita bisa menggunakan sim 2 nya untuk karena sudah pasti developer akan menjadikan sim 2 bisa internetan 4G ria.
Apa alasannya custom rom Andromax B lambat keluar dibanding Andromax A?

Operating Systemnya sudah lebih tinggi.

Dengan diperbarui os nya ke Marshmallow, smartfren memperbarui bug yang ada sehingga konsumen atau para pengembang yang ingin menjadikan andromax b atau lebih tingginya susah untuk menjadikannya kartu bebas.

Berbeda dengan andromax A yang masih menggunakan operating system Lollipop. Kita masih bisa mengatur atau mencari celah pada pengaturan sim. Bahkan, tanpa custom rom pun kita bisa menjadikan andromax A gsmnya 4G. Nah jadi, bagi kamu yang memakai andromx A jangan coba-coba update yaa, bisa jadi dapat pembaruan dan andromax A kamu susah untuk di buat 4G GSM.

Jangan tunggui custom rom Andromax B.
Berat, kamu tak kan kuat. Biar aku saja

Jadi buat kamu yang masih mau nunggui, nanti saya kabari kalau ada. Dan halaman ini akan berubah menjadi halaman download-an beneran. 

4 komentar