Download Adobe Photoshop CC 2014 Lite Portable

Pada bulan Juni 2013, Adobe kembali memperkenalkan produk mereka yang diberi nama Adobe Creative Cloud (Adobe CC). Salah satunya adalah Photoshop yang sudah pasti kebagian Adobe CC ini.

Setelah Adobe Photoshop CS6, Photoshop versi selanjutnya diberi dengan nama Adobe Photoshop Creative Cloud (CC). Adapun fitur yang dibawanya adalah:



Baca juga:
  1. Memungkin para fotographer mengedit foto menjadi lebih baik
  2. Terdapat fitur Camera Shake Reduction yang dapat berfungsi untuk menganalasi sudut-sudut kabur dalam sebuah foto dan kemudian menambah pixel-pixel agar gambar blur itu menjadi tampak lebih tajam.
  3. Terdapat tools baru seperti Blur Trace Bounds, Smoothing dan Artifact Supresion. Fitur-fitur tersebut berfungsi sebagai pencari letak pixel yang menimbulkan gambar kabur dan menajamkannya. Namun fitur tersebut tidak berfungsi pada foto yang sudah terlewat parah sisi bluringnya
  4. Camera Raw pada Adobe Lightroom 5 Beta terdapat dalam versi ini yang berfungsi untuk mendesain sebuah gambar seperti halnya yang ditemui pada Adobe Illustrator.
  5. Photoshop CC juga dapat digunakan untuk menggenerasi kode css serta mengimport warna dari HTML sebuah situs.
Dari yang saya sebutkan diatas, sebenarnya masih banyak lagi kelebihan-kelebinnya. Nah tapi, yang buat masalah adalah bagi kamu yang memiliki spec menengah kebawah. Karena pasti sangat lambat menggunakan Photoshop versi ini.

Oleh karena itu, disini saya akan membagikan Adobe Photoshop CC 2014 Lite Portable yang bisa dijalankan walau RAM kamu 512 MB. Tertarik? silahkan sedot dibawah ini:


Jika ada link rusak, harap beritahu saya di komentar!

0 komentar