Cara Membuat Kontak WhatsApp Menjadi Privasi

Di era sekarang ini, tentulah aplikasi WhatsApp bukan aplikasi asing lagi ditelinga kita. Bahkan, statistik dunia menunjukkan bahwa masyarakat terus meningkat meninggalkan aplikasi BBM dan berpindah ke aplikasi WhatsApp. Yah, memang sekarang-sekarang ini WhatsApp menjadi aplikasi trending ya guys. Mungkin dilihat dari segi smoothnya WhatsApp sehingga aplikasi ini banyak dipilih.

Nah, pada edisi kali ini saya akan membagikan cara membuat kontak WhatsApp kamu menjadi Private (Privasi/Pribadi) layaknya Instagram.

Bagaimana hasilnya tutorial ini?
Foto profil, status, info dan kapan kamu terakhir melihat WA tidak bisa dilihat oleh seseorang yang punya kontak kamu, jika kamu tidak menambahkan nomor kontaknya (seseorang) itu ke kontakmu. Dalam artian, kontakmu hanya akan terlihat kosong tanpa informasi apapun begitu juga foto profil, sampai kamu menambahkan kontak seseorang tersbut.

Baca juga:

Cara Menampilkan Semua Kontak Di WhatsApp


Simak ulasan caranya:

1. Buka aplikasi WhatsApp
2. Kemudian pergi ke menu Setelan, dengan cara klik tombol yang bertitik tiga disamping menu search pada sebelah kanan atas, kemudian pilih Setelan
3. Klik Akun
4. Pilih Privasi
5. Kemudian, rubah Terakhir dilihat, Foto profil, Info, Status menjadi Kontak saya dengan cara mengkliknya satu persatu.

Nah, dengan cara seperti itu. Maka kontak WhatsApp kamu tidak bisa dilihat oleh siapapun yang punya nomor kamu sampai kamu menambahkan nomornya ke kontakmu.

Sekian tutorial kali ini, apabila bermanfaat harap di Share!
Terimakasih sudah mau berkunjung

0 komentar